Penting! Selfie Tanpa Make Up Selamatkan Wanita dari Kanker Payudara

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa biasanya foto selfie adalah suatu hal yang dapat kami katakan kurang baik. Kenapa? Sebab, selfie yang biasanya ditunjukan oleh kebanyakan orang adalah seseorang yang sedang narsis dengan tampil yang lebih sempurna pastinya, untuk bisa mendapatkan hasil gambar atau foto yang maksimal.

Penting! Selfie Tanpa Make Up Selamatkan Wanita dari Kanker Payudara

Tetapi, seorang wanita yang berasal dari Derby Inggris yang bernamakan Jackie Nicholas ini justru bisa selamatkan dari penyakit kanker, yang disebut-sebut sebagai salah satu jenis penyakit mematikan yang cukup ganas yang bisa dibilang penyakit kanker ini adalah penyakit yang paling ditakutkan oleh hampir semua orang di dunia, setelah dirinya mengikuti trend foto selfie. Luar biasa, bukan?

Di beberapa waktu yang lalu, trend foto selfie tanpa memakai make up ini memang sempat menjadi sebuah trend yang marak di negara Inggris ini. Trend yang seperti ini sendiri sekaligus acara panggalangan dana sebagai salah satu amal untuk bisa membantu orang-orang lainnya yang sedang menderita penyakit kanker. Seperti yang dilansir dari laman mirrir.co.uk ini, Jackie adalah salah satu wanita yang merasa dirinya sudah terbantu dengan trend foto selfie tersebut.

Ungkapan mengejutkan dari Jackie seorang pengidap kanker setelah foto selfie

Setelah Jackie memposting dirinya tanpa memakai make up di dalam sebuah situs online, ia kemudian di sarankan untuk segera memeriksakan dirinya sendiri. Di dalam sebuah situs tersebut, ia dianjurkan untuk membua salah satu website yang tengah mengajarkan bagaimana cara untuk mendeteksi keberadaan penyakit kanker di dalam tubuhnya tersebut.

Tanpa berpikir panjang, Jackie pun langsung menuruti anjuran itu hingga pada akhirnya ia bisa mendiagnosis sendiri adanya resiko penyakit kanker payudara yang ada di dalam dirinya. Jackie sendiri telah mengakui bahwa dirinya merasakan ada suatu benjolan yang ada di dalam payudaranya tersebut.

Lantas, ia langsung memutuskan untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Ketika ia memeriksakan dari inilah, ia sangat terkejut sekali, sebab dokter yang memeriksanya sontak mengatakan bahwa ia positif menderita penyakit kanker payudara stadium 3.

Mendengar diagnosis dari dokter tersebut, Jackie bersama dengan sang suami yang bernama Tom merasa sangat kecewa, sedih, dan juga terpukul. Jackie berkata “Seteleh mengetahui hasil dari pemeriksaan, saya dengan suami sangat terpukul sekali. Saya merasa sedih dan juga takut. Awalnya saya tidak pernah percaya, karena saya tidak mempunyai riwayat penyakit kanker payudara di keluarga saya”.

Jackie mengakui bahwasannya dirinya benar-benar tidak percaya jika dirinya mengetahui keberadaan penyakit kanker payudara tersebut justru hanya di karenaka mengikuti trend foto selfie. Dan semenjak ia didiagnosis terkena penyakit kanker payudara, ia melakukan perawatan dan juga pengobatan yang maksimal. Semua petunjuk dari dokter ia jalankan dan juga sangat berjuang keras ketika melakukan kemoterapi.

Pada saat akan melakukan pengobatan ini, Jackie telah mengakui bahwa dirinya selalu memposting foto selfienya. Dan ternyata ada banyak dukungan serta tanggapan yang positif dari banyak orang di sekitarnya. Hal inilah yang membuatnya semakin yakin lagi, untuk bisa berjuang dalam melawan kanker dan sembuh dari sakit yang dideritanya. Kini, Jackie pun mengakui bahwa dirinya bisa hidup lebih bahagia dan selalu berhati-hati lagi untuk menjalankan pola hidupnya.

Bagi Jackie sendiri, salah satu kunci utama untuk bisa sembuh dari penyakit kanker payudara yang dideritanya adalah pada saat ia selalu yakin bahwa dirinya akan bisa sembuh dan tidak patah semangat dalam melawan penyakitnya itu sendiri.

Nah, ladies melalui kisah Jackie ini semestinya kita juga percaya bahwasannya tidak ada yang tidak mungkin untuk menuai kebaikan ketika kita benar-benar berjuang serta berusaha. Termasuk untuk urusan berusaha dalam melawan penyakit yang ada dalam diri kita. Bahkan pada saat penyakit tersebut adalah penyakit ganas yang mematikan sekalipun.

Demikian tadi ulasan menarik yang bisa Anda ambil manfaatnya yang dapat kami rangkumkan tentang selfie tanpa make up selamatkan wanita dari kanker payudara, semoga bisa menambah wawasan para pembacanya.

Save

Save

Save

Leave a Reply