Benarkah Deodoran Menjadi Penyebab Timbulnya Kanker Payudara?

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Saudaraku pembaca digitalsehat.com, Anda percaya atau tidak, bahwa deodoran ternyata menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit kanker payudara lho?

amankah pakai deodoran tiap hari,merk deodorant yang aman,deodoran alami,bahaya deodorant roll on,dampak memakai rexona,deodorant yang tidak berbahaya,deodoran yang tidak membuat ketiak hitam,rexona penyebab kanker payudara

Sebagai wanita, salah satu jenis penyakit yang harus selalu Anda waspadai adalah kenker payudara, sebab sebagian besar penyakit kanker payudara ini menyerang kaum wanita, walaupun juga tidak menutup kemungkinan bahwasannya kaum laki-laki juga bisa terkena penyakit kanker payudara tersebut.

Memang bukan hal yang main-main, seringkali payudara justru tidak bisa disadari oleh sebagaan besar wanita, dan biasanya akan baru diketahui setelah penyakit kanker payudaranya sudah mulai parah.

Nah, itulah mengapa, kaum wanita wajib tahu apa sajakah yang menjadi pertanda penyakit kanker payudara tersebut, dan bagaimana caranya untuk bisa menghadapinya. Hingga sekarang ini, ada munculnya sel kanker payudara yang masih belum diketahui secara pasti apa yang menjadi faktor penyebabnya, tetapi ada pula isu yang saat ini tengah beredar bahwasannya deodoran ternyata bisa menjadi penyebab timbulnya penyakit kanker payudara.

Pertanyaanya adalah….

Benarkah deodoran berhubungan dengan penyakit kanker payudara?

Perlu Anda ketahui bahwasannya deodoran sendiri adalah salah satu benda yang difungsikan sebagai penyamar bau badan yang ada di ketiak dan juga biasanya memang sudah diaplikasikan pada bagian ketiak kita.

Namun, sayangnya bahan-bahan yang dibuat dari deodoran inilah yang hingga saat ini dicurigai sebagai salah satu pemicu timbulnya penyakit kanker payudara. Jadi, tidak diherankan, karena deodoran tersebut terbuat dari beberapa bahan-bahan kimia yang kemungkinan besar masuk ke dalam tubuhnya lewat pori-pori.

Tetapi ternyata, seperti yang kami kutip dari nationalbreastcancer.org, menyatakan bahwasannya para peneliti di National Cancer Institute (NCI) ini masih belum menemukan adanya bukti yang lebih nyata, dan pasti mengenai hubungan penggunaan deodoran atau pun antiperspiran yang ada di ketiak yang telah memicu timbulnya sel kanker di payudara seseorang.

So.. buat Anda yang suka sekali menggunakan deodoran atau pun spray pengurang bau badan, tidak ada masalah dalam menggunakannya sebab mitos mengenai deodoran tersebyt saat ini masih belum tentu benar. Walaupun begitu, tetaplah berhati-hati dan juga selalu menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh Anda, serta makan makanan yang sehat ya!

Tetapi, jika penyakit kanker payudara sudah menyerang kesehatan Anda, berikut ini adalah beberapa cara untuk menyembuhkannya yang banyak beredar di masyarakat, namun perlu DIPERHATIKAN bahwa alangkah baiknya berkonsultasi pada dokter ahli terutama spesialis HEMATO-ONKOLOGI yang memang benar-benar mengusai permasalahan kanker payudara :

Cara mudah obati kanker payudara secara alami

Bawang putih

Bawang putih yang tidak hanya bisa nikmat ketika digunakan untuk bahan campuran masakan saja, ternyata bawang putih ini juga sangat baik untuk dikonsumsi bagi penderita kanker payudara. Hal ini disebabkan oleh kandungan allium di dalam bawang putih yang merupakan senyawa yang berperan penting dalam melawan sel kanker yang ada di dalam tubuh.

Daging tanpa lemak

Makam makanan sehat lainnya yang bisa mengobati kanker payudara adalah daging tanpa lemak. Perlu Anda ketahui bahwa salah satu pemicu kanker adalah makan makanan yang mengandung kolesterol atau pun lemak yang tinggi. Tetapi apabila Anda merupakan salah satu orang yang suka dengan aneka daging, maka Anda masih bisa mengkonsumsinya, tetappi ada baiknya memilih daging tanpa lemak, untuk bisa menjaga ksehatan Anda agar tetap stabil.

Telur

Putih telur ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk mengatasi masalah jerawat atau pun kecantikan wajah saja, tetapi putih telur adalah salah satu makanan yang banyak mengandung zat dan nutrisi yang bermanfaat untuk melawan sel kanker yang ada di dalam tubuh.

Buah delima

Buah delima adalah salah satu jenis buah yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi bagi penderita kanker payudara. Hal ini dikarenakan buah delima memiliki kandungan asam ellagic dan juga polifenol yang mampu membantu tubuh dalam mencegah pertumbuhan sel kanker.

Tomat

Untuk mengobati kanker payudara yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi tomat. Kandungan antioksidan lycopene yang ada pada tomat ternyata mampu melindungi tubuh dari berbagai macam sel kanker, salah satunya adalah sel kanker payudara.

Tidak hanya itu saja, buah tomat juga banyak mengandung vitamin C, yang berguna untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda, apabila sistem kekebalan tubuh terjaga dengan baik, maka sel kanker pun akan sulit berkembang.

Nah itulah tadi fakta deodoran menjadi penyebab timbulnya kanker payudara yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Save

Leave a Reply