6 Cara Mengatasi Mata Panda

1 min read

6 Cara Mengatasi Mata Panda

6 Cara Mengatasi Mata Panda – Kalian ini sangat sibuk sampai sampai kurang tidur yang menyebabkan kalian punya mata panda? Bagaimanasih cara menghilangkan mata panda secara alami tanpa menggunakan obat obat yang aneh?

Mata panda ini bisa membuat penampilan wanita atau pria bisa tampak lebih tua dan wajahnya kurang cerah dimana jika hal ini terjadi kalian jangan khawatir karena bisa sangat mudah diatasi dengan bahan bahan yang alami untuk memudarkan mata panda atau hitam yang ada dibawah mata.

6 Cara Mengatasi Mata Panda

Kalian penasaran? Tentunya kalian bisa langsung menyimak informasinya semua ada dibawah ini untuk carra menghilangkan atau mengatasi mata panda dengan mudah dengan menggunakan bahan bahan alami yang mudah didapatkan.

6 Cara Mengatasi Mata Panda

Nah, kalian sekarang penasaran untuk bagaimana cara mengatasi mata panda, tentunya kalian bisa dapatkan informasi mengenai cara mengatasinya sangat mudah, berikut adalah informasinya.

6 Cara Mengatasi Mata Panda

  • Kentang

Cara menghilangkan mata panda yang pertama ialah kalian bisa memanfaakan kentang dimana kalian bisa memarut kentang dan gunakanlah kapas untuk menerapkan ke kantung mata dimana setelah masker kentang ini kering kalian perlu melakukannya dua kali seminggu karena kentang ini memiliki pati dan vitamin C yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah terutama pada lingkaran hitam pada bawah mata.

  • Mentimun

Mentimun juga merupakan salah satu obat alami dimana dapat memberikan efek yang menyegarkan pada wajah, dimana mentimun tentunya juga cocok untuk orang yang memiliki kulit sensitif dimana cara menghilangkan mata panda dengan timun ialah dengan mengiris dan langsung ditaruh dibawah mata dimana timun ini juga mengandung banyak antioksidan yang bisa mengobati lingkaran mata hitam dan meningkatkan kelembapan kulit.

  • Kantung Teh

Setelah kalian menyeduh teh ada baiknya kantung jangan dibuang karena cara menghilangkan mata panda selanjutnya menggunakan teh, dimana kalian bisa mengkompres kantung teh yang ditempelkan di bawah mata dimana teh ini mengandung kafein dan antioksidan yang bisa membantu merangsang sirkulasi darah serta mengurangi retensi cairan dibawah kulit mata dimana kalian bisa merendam dua kantung teh hitam atau hijau didalam air panas kemudian tiriskan sebentar dan masukan kedalam kulas selama 15 menit kemudian letakan kantung teh tersebut di kelopak mata Anda yang terttutup dan tunggu selama 10 menit.

  • Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga ternyata bermanfaat untuk membantu menghaluskan juga mencerahkan kulit dimana minyak zaitun ini bisa menjadi salah satu cara menghilangkan mata panda dimana minyak zaitun kaya akan antioksidan yang terkandung didalamnya yang membantu mencerahkan kulit dibawah mata yang mulai gelap dimana caranya kalian hanya perlu oleskan minyak zaitun di area kantong mata dan pijat secara perlahan.

  • Lidah Buaya

Selanjutnya ada lidah buaya yang mengandung vitamin yang banyak seperti vitamin E, A dan C yang bisa menutrisi kulit dimana rutin mengaplikasikan lidah buaya ini di bagian bawah mata setiap tidurmalam dapat membantu untuk menghilangkan kantung mata dimana caranya usapkan gel lidah buaya pada baagian mata yang hitam dan diamkanlah selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

  • Putih Telur

Putih telur ini tidak hanya mengandung albumin tapi juga mengandung vitamin yang dapat membantu mengencangkan kulit dimana caranya ialah kalian perlu mengoleskan putih telur pada bagian mata yang menghitam kemudian diamkan selama 20 menit hingga kering dan bilaslah dengan air hangat.

Bagaimana? Sekarang kalian tentunya sudah tahu mengenai cara menghilangkan mata panda, tentunya kalian hanya perlu menerapkannya untuk mendapatkan hasil terbaik dalam menghilangkan mata panda yang menghitam yang membuat kalian menjadi tidak percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *