5 Pilihan Takjil Terfavorit Bebas Lemak

1 min read

5 Pilihan Takjil Terfavorit Bebas Lemak

5 Pilihan Takjil Terfavorit Bebas Lemak – Saat berbuka puasa tentu sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi sesuatu yang manis untuk mengembalikan energi tubuh dan itulah mengapa takjil menjadi panganan yang paling tepat untuk berbuka.

Apalagi tentunya kalian bisa menemukan pilihan takjil yang bebas lemak tentunya selain manis ada berbagai macam takjil yang memang memiliki rasa yang lezat juga menyegarkan tentunya.

5 Pilihan Takjil Terfavorit Bebas Lemak

So, jadi kalian engga perlu heran banyak orang yang sangat menantikan menyantap kolak pisang juga sop buah, dan es campur namun tidak semua pilihan itu termasuk takjil bebas lemak, jangan sedih berikut ada beberapa pilihan takjil yang bisa jadi pilihan berbuka.

5 Pilihan Takjil Terfavorit Bebas Lemak

Kalian tentunya bisa dapatkan beberapa pilihan takjil yang terfavorit yang bisa kalian konsumsi tentunya bebas lemak, berikut ini adalah informasinya.

5 Pilihan Takjil Terfavorit Bebas Lemak

  • Buah Kurma

Kurma memang dikenal sebagai salah satu menu takjil yang sehat untuk berbuka puasa dimana kandungan gula alaminya yang tinggi membuat kurma dapat menjadi pemulih energi yang efektif dan bermanfaat untuk menetralkan kadar gula dalam darah dimana kurma juga mengandunga ir dan serat yang tinggi sehingga bisa membuat kenyang lebih lama dan mencegah makan secara berlebihan.

  • Kolak Labu Kuning

Sajian kolak yang biasa di jual di pasaran dan lebih mudah ditemukan memang adalah kolak pisang tapi tidak ada salahnya kalian membuat kolak labu untuk berbuka puasa karena selain rasanya ga kalah lezat dari kolak pisang dimana buah labu ini juga bisa membantu menjaga berat badan selama berpuasa karena labu kuning punya kalori yang rendah.

  • Bubur Kacang Hijau

Kacang hijau ini merupakan salah satu jenis kacang kacangan yang sehat karena mengandung banyak nutrisi mulai dari protein, serat, kalsium, kalium, fosfor zat besi, folat sampai vitamin A, B1, B2 dan C sehingga makanan ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan bayi.

  • Sop Buah

Menu takjil terdiri dari berbagai macam buah buahan yang segar ini bisa mnejadi pilihan yang sehat untuk berbuka puasa dimana kandungan gula alami dari buah buahan dalam sop buah cukup untuk mengganti energi yang hilang selama berpuasa seharian dimana selain itu buah juga mengandung serat yang baik untuk pencernaan dan bisa membuat kenyang lebih lama.

  • Bola Ubi

Ada kabar baik bagi kalian penggemar bola ubi dimana kandungan kalori yang ada pada ubi jalar lebih sedikit dibanding kentang atau umbi umbian lain dimana ubi jalar ini bisa dikonsumsi dan tidak bikin gemuk asal tidak dimakan secara berlebihan.

Bagaimana? Sekarang kalian sudah tahu bukan mengenai takjil yang bisa dikonsumsi yang rendah lemak tentunya kalian bisa mencobanya untuk menu berbuka puasa agar kalian bisa mendapatkan manfaatnya dari 5 Pilihan Takjil Terfavorit Bebas Lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *